Resensi Buku Misteri Kota Topeng di mewrimembaca.blogspot.com

I happened to stumbled upon this blog waktu saya sedang googling judul-judul buku saya sendiri di internet (yeah I did such silly things like that – sama seperti saya kadang googling my own name, ergh don’t laugh please). Saya terkesan banget dengan resensi pembacaku yang satu ini karena pertama, resensatornya adalah anak-anak, jadi sesuai dengan target readerku, kedua resensinya segar dan jujur. Hal-hal yang mengganggu pun dikupas tuntas. Ini salah satu cuplikan resensinya:

“….Buku anak ini memang cocok banget buat anak-anak. Dengan tulisan besar, bahasa yang ringan, dan ilustrasi benar-benar menarik perhatian…….Selain di ajak berpetualang mencari topeng kita juga di ajak berkeliling kota Indramayu. Tempat-tempat penting, gedung bersejarah, tokoh-tokoh hebat, kesenian daerah, juga kuliner-kuliner yang bikin ngiler (saya bacanya pas bulan puasa lagi). Pokoknya memperluas wawasan kita tentang Indonesia tercinta”

Untuk lebih lengkapnya silakan kunjungi Resensi Misteri Kota Topeng Angker   (http://mewrimembaca.blogspot.com/2014/08/misteri-kota-topeng-angker-yovita.html)

Thanks ya Fatiah Nur Madina untuk reviewnya 🙂 🙂

Iklan