Resensi Buku “Misteri Gua Purba” di blog agnesbemoe.blogspot.com

 

“….Oleh karenanya, saya menyambut baik novel Yovita ini. Saya sudah membaca dua buku dari sekian buku Serial Misteri Favorit terbitanPenerbit Kiddo ini. Dua-duanya menawarkan nilai lebih yang belum saya temukan setelah saya harus melepaskan “Lima Sekawan” atau “Imung” – Arswendo Atmowiloto….

Saya sangat menyarankan agar orang tua memilihkan buku ini untuk anak-anak mereka. Sekolah pun perlu punya koleksi buku ini di perpustakaan sekolah. Rekan penulis dan editor sebaiknya berlomba-lomba merancang karya yang bergizi semacam ini. Tuntutan pasar membuat kita semua lebih memilih bersikap pragmatis. Namun, kita juga ingat punya tuntutan moral kan?”

Yak, demikianlah komentar dari Kak Agnes Bemoe, penulis, blogger dan penggiat literasi anak di blognya. Kak Agnes meresensi buku ini dengan sangat menarik dengan menggunakan analogi “Brokoli vs Snack Kemasan”. Baca review selengkapnya di tautan ini :  Resensi Brokoli Vs Snack Kemasan (http://agnesbemoe.blogspot.com/2014/05/book-through-my-eyes-btme-brokoli-vs_26.html)

Thanks Kak Agnes untuk resensinya yang bergizi 🙂

Iklan